Rekomendasi Fakultas Kedokteran Di Madura yang Patut Kamu Pertimbangkan!

SAHABAT KAMPUS - Dalam satu dekade terakhir, Madura memang mengalami peningkatan dalam berbagai bidang, termasuk dalam dunia pendidikan. Apabila kamu tertarik untuk lanjutkan sekolah kedokteran di Pulau yang sedang berkembang ini, maka kami akan rekomendasikan fakultas kedokteran di Madura yang memiliki kualitas terbaik.

Adanya jembatan Suramadu yang menghubungkan pulau Madura dengan Surabaya menjadi salah satu faktor perkembangan yang dialami Pulau ini. Salah satu dampak baiknya yaitu meningkatnya kualitas pendidikan di Pulau ini. Seperti hadirnya fakultas kedokteran terbaik yang bisa dilirik oleh masyarakat luar Madura.

Nah, pada artikel kali ini kami ingin membahas beberapa fakultas kedokteran di Madura yang bisa menjadi pilihan kamu. Apabila kamu lahir di Pulau ini, maka tidak perlu jauh-jauh keluar Madura untuk mencari fakultas kedokteran terbaik. Sebab kamu bisa daftar di Pulau sendiri yang kini mulai mengalami peningkatan dalam hal kualitas.

Untuk mendapatkan jawabannya maka kamu harus mengikuti artikel kali ini sampai titik terakhir, khususnya apabila kamu sedang mencari fakultas kedokteran terbaik. Sebab ulasan kali ini akan memberikan informasi penting bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah kedokteran. Berikut ulasan selengkapnya!

Rekomendasi fakultas kedokteran di Madura :



1. Fakultas Ilmu Kesehatan - UIM.


UIM atau Universitas Islam Madura juga memiliki fakultas kedokteran yaitu fakultas ilmu kesehatan. UIM sendiri berada di alamat Jl. PP, Miftahul Ulum Bettet, Pamekasan 69351. Salah satu fakultas kedokteran di Madura ini memiliki kualitas yang sangat menjanjikan dalam memberikan ilmu kepada setiap mahasiswanya.

Fasilitas yang disediakan oleh fakultas ilmu kesehatan di Universitas Islam Madura ini cukup lengkap. Sehingga kamu tidak perlu khawatir apabila ingin sekolah kedokteran di Madura. Untuk mendapatkan info lengkap kamu bisa akses situs resmi Universitas Islam Madura di www.uim.ac.id. Itu dia fakultas kedokteran pertama yang bisa pilih.

2. Fakultas Ilmu Kesehatan - Universitas Wiraraja.


Salah satu kabupaten yang ada di pulau Madura yaitu Sumenep juga memiliki fakultas kedokteran yang berkualitas tinggi. Fakultas ilmu kesehatan di Universitas Wiraraja Sumenep menjadi salah satu rekomendasi fakultas kedokteran di Madura yang akan kita bagikan. Masalah fasilitas di Universitas Wiraraja ini tidak perlu kamu khawatirkan.

Kamu bisa mendapatkan informasi selengkapnya tentang fakultas ini di situs resmi Universitas Wiraraja fik.wirarawa.ac.id. Kamu bisa menjadi tenaga medis yang berbakat dan taklukan dunia sesuai motto mereka. Jadi itu dia rekomendasi kedua apabila kamu sedang mencari fakultas kedokteran yang ada di pulau Madura.

3. Ngudia Husada Madura.


Salah satu universitas yang bisa kamu pilih apabila ingin mencari fakultas kedokteran yaitu Ngudia Husada Madura. Sebagai salah satu fakultas kedokteran di Madura, Ngudia Husada Madura memiliki fasilitas yang lengkap. Alamat dari universitas yang satu ini yaitu di Jl. RE Martadinata No. 45, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kamu tidak perlu khawatir apabila memilih Universitas yang satu ini karena sudah terakreditasi. Sehingga kamu bisa belajar dengan tenang untuk mencapai cita-cita menjadi tenaga kesehatan. Jadi itu dia rekomendasi fakultas kedokteran di pulau Madura kedua yang bisa kamu pertimbangkan.

Pulau Madura memang mengalami peningkatan yang sangat besar pada segi pendidikan. Salah satu contohnya yaitu hadirnya beberapa fakultas kedokteran di Madura yang memiliki kualitas tinggi. Apabila kamu memiliki cita-cita untuk menjadi tenaga medis, maka bisa dimulai dari pulau sendiri.
Baca Juga
Berbagi
Suka dengan artikel ini? Ajak temanmu membaca :D
Posting Komentar